Friday, January 27, 2017

Bandar Bola Terbaik - Jose Mourinho Sesalkan Gol Pembuka Tom Huddlestone

Bandar Bola Terbaik - Jose Mourinho Sesalkan Gol Pembuka Tom Huddlestone

Mourinho memandang gol pembuka Tom Huddlestone untuk Hull di menit ke-35 melalui titik penalti semestinya tidak diberikan dan menolak mengakui kekalahan United.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Bos Manchester United Jose Mourinho membuyarkan menandatangani rekor tidak terkalahkannya sudah berhenti di tangan Hull City kepada partai semi-final leg ke-2 EFL Cup alias Piala uni Inggris.

Kemenangan 2-1 buat The Tigers di KCOM tingkat, Jumat (27/1) dini hri WIB, tak memadai terhadap mengungsikan United. Setan Merah menembus final kepada menandingi Southampton di Wembley berbekal kelebihan agregat 3-2, namun unbeaten streak anak-anak Mourinho mandek di 17 laga.

Meski demikian, sang manajer bersikeras pasukannya tak berserah diri. Mourinho mengklaim gol pembuka Tom Huddlestone di menit ke-35 lewat noktah penalti harusnya tak diberikan. Marcos Rojo dianggap pengadil Jon Moss menghantam Harry Maguire pada dos terlarang.

Paul Pogba mencocokkan angka bagi United, namun Hull seterusnya menjuarai turnamen berkah tindakan pemimpin pertandingan Oumar Niasse lima menit sebelum bubaran.

Saya pikir 18 laga tidak terkalahkan merupakan luar alamiah. beta tak berlutut, tegas Mourinho bubar peluit panjang.

Itu 1-1, 1-1. aku cuma menonton dua gol. aku menyaksikan gol Pogba dan gol mereka yaitu gol mengagumkan, perbuatan luar jamak. sasaran palang spesial, dan pemain mereka di penjalaran jauh reda, 1-1.

Saya tak ingin mendiskusikan menyangkut penalti, tapi aku kembali tidak mau mengomentari berkaitan unjuk kerja lantaran apabila mengomentari berkaitan unjuk kerja, sekali terus mesti aku katakan laga dekat kantong ana, laga pada pemeriksaan, dan objek berjalan [penalti] terhadap terhubung laga.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment