Tuesday, January 24, 2017

Agen Bola Terbaik - Dukung Kesuksesan Paul Clement Bersama Swansea City

Agen Bola Terbaik - Dukung Kesuksesan Paul Clement Bersama Swansea City

Kiper Bayern itu memprediksi Clement bisa sukses menangani Swansea.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Kiper Bayern Munich Manuel Neuer yakin Paul Clement akan meraih kesuksesan sebagai manajer Swansea City.

Mantan asisten pelatih Bayern itu menangani klub Liga Primer Inggris tersebut sejak awal tahun ini. Swansea baru saja meraih kemenangan 3-2 atas Liverpool, Sabtu (21/1), itu merupakan kemenangan pertamanya bersama The Swans.

Clement memiliki tugas berat untuk menghindarkan Swansea dari jurang degradasi musim ini. Neuer pun mengatakan Clement akan sukses di klub barunya itu.

Menyedihkan dia tidak lag di sini [Bayern] tapi tentu saja saya bisa memahami pandangan Paul Clement, ia memang ingin menerima tawaran dari Liga Primer.

Kami semua tahu dia adalah orang hebat yang telah banyak membantu kami sebagai tim.

Dia memiliki tanggung jawab besar [di Bayern], dia sering berbicara dengan para pemain dan saya pikir dia bisa membantu Swansea.

Kemenangan Swansea atas Liverpool di Anfield membuat mereka keluar dari urutan tiga terbawah di klasemen. Mereka unggul dua poin dari Crystal Palace dan Hull City.

Clement mengatakan menghindari degradasi akan lebih bermakna baginya dibanding jika bertahan di Bayern dan menjuarai Liga Champions.

Membawa Swansea bertahan akan lebih berarti," ujar mantan asisten pelatih Real Madrid kepada South Wales Evening Post.

Mungkin saya akan berpendapat lain jika belum pernah menjuarai Liga Champions sebelumnya.

Clement telah lama menjadi asisten dari Carlo Ancelotti, ia telah menjadi tangan kanan pelatih asal Italia itu saat menangani Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, serta saat melatih Bayern sejak awal musim ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment