Sunday, January 1, 2017

Bandar Bola Terbaik - Jurgen Klopp Tidak Ingin Pikirkan Hasil Chelsea

Bandar Bola Terbaik - Jurgen Klopp Tidak Ingin Pikirkan Hasil Chelsea

Manajer Liverpool itu kembali menegaskan enggan pusingkan sederet hasil gemilang Chelsea.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Liverpool secara brilian berhasil memenangi duel sulit hadapi Manchester City lewat keunggulan 1-0, dalam bentrok matchday 19 Liga Primer Inggris.

Kemenangan ini membuat Liverpool setia menguntit Chelsea yang ada di puncak klasemen sementara EPL, lewat jarak enam poin.

Meski begitu manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kembali menegaskan bahwa The Reds haram untuk pikirkan hasil-hasil Chelsea. Timnya disebut hanya harus memikirkan diri sendiri.

Saya tidak tahu apakah saya harus senang sekali ketika kami mengalahkan City seperti ini," tutur Klopp

Sebenarnya saya tidak membutuhkan apapun lagi, semuanya baik-baik saja. Ini hanya soal kerja keras dan saya sudah katakan sebelumya bahwa kami haram memikirkan Chelsea.

Tentu saja saya akui Chelsea sangat kuat saat ini dan dalam periode yang sangar luar biasa. Mereka sudah menang 12 laga beruntun? Mungkin sudah 13 laga beruntun.

Tidak buruk, tapi Anda bisa bayangkan betapa mengganggunya ketika Anda sudah memenangi 13 laga beruntun, tapi ada satu tim yang cuma tertinggal enam poin. Meski begitu saya yakin bahwa mereka tidak memikiran lagi soal ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment