Tuesday, January 17, 2017

Agen Bola Terbaik - PSM Makassar Bahagia Dengan Rumor Kedatangan Hamka Hamzah

Agen Bola Terbaik - PSM Makassar Bahagia Dengan Rumor Kedatangan Hamka Hamzah

Sementara Asnawi akan merasa senang bila dia bisa memperkuat Juku Eja di musim ini.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Manajemen PSM Makassar mengakui telah melakukan komunikasi dengan Hamka Hamzah, namun mantan bek Arema FC itu belum memberikan jawaban pasti mengenai kemungkinan merapat ke Kota Angin Mamiri.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin mengungkapkan, memburu pemain seperti Hamka tidak mudah, karena ia menjadi incaran sejumlah klub Indonesia Super League (ISL). Kendati demikian, Munafri tetap berharap Hamka menjatuhkan pilihan ke PSM.

Kami memang salah satu klub yang mengejar dia. Saya sudah membangun komunikasi dengan Hamka, tapi saya belum bisa memastikan iya atau tidak. Mudah-mudahan ada kabar bagus. Kami tetap berusaha mengejar,” ujar Munafri.

Sementara itu, mantan penggawa Persiba Balikpapan, Asnawi Mangkualam Bahar mengungkapkan alasannya memilih PSM. Asnawi merupakan salah satu muka baru yang mengikuti latihan perdana tim kemarin.

Salah satu alasan saya memperkuat PSM Makassar karena dekat dengan orang tua dan keluarga. PSM adalah tim kebanggaan. Saya juga suka dengan PSM, karena saya sudah lama di sini, jadi saya ingin bermain untuk PSM.

Asnawi menambahkan, ia akan berusaha memperlihatkan kemampuan terbaik agar dilirik jajaran pelatih PSM. Kendati demikian, Asnawi tetap bangga pernah menjadi bagian Persiba.

Saya senang di sana. Terima kasih buat manajemen dan suporter Persiba. Tapi saya juga senang ke sini, apalagi bisa memperkuat tim terbaik di Kota Makassar. Misi saya adalah bisa membawa PSM juara Liga Indonesia. Semoga saja saya akan diberikan kesempatan bermain.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment