Sunday, January 22, 2017

Agen Bola Terbaik - Lorenzo Insigne Bintang Lapangan Kontra AC Milan

Agen Bola Terbaik - Lorenzo Insigne Bintang Lapangan Kontra AC Milan

Sang Pangeran Napoli tampil fantastis untuk menginspirasi kemenangan krusial Napoli di San Siro.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Napoli secara mengejutkan berhasil memecundangi AC Milan lewat skor tipis 2-1, pada giornata 21 Serie A Italia.

Kemenangan ini berarti krusial untuk Napoli dalam usaha mereka bertahan di tiga besar klasemen, yang merupakan zona Liga Champions. Selain itu kans mereka untuk raih Scudetto pun belum pupus.

Raihan tiga angka Napoli kali ini terbilang mengejutkan karena diraih atas Milan yang tengah on fire. Apalagi laga dimainkan di San Siro, yang dihadiri nyaris 60 ribu Milanisti.

Namun segalanya menjadi mungkin karena Napoli punya inspirator yang performanya begitu luar biasa di partai ini, siapa lagi jika bukan Lorenzo Insigne.

Mungkin beberapa dari Anda lebih setuju Jose Callejon keluar sebagai man of the match, lantaran pemain asal Spanyol itu terlibat dalam semua gol Napoli. Ia menyumbang satu gol dan satu assist.

Namun bila dilihat secara keseluruhan, adalah Insigne yang jadi alasan terbesar Napoli berpesta di Milan. Performa impresifnya, sungguh membuat benteng pertahanan I Rossonerri rapuh.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment