Thursday, November 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Ibrahimovic Ikut Sumbang Satu Gol Ke Gawang Mantan Klub nya

Penyerang Berdarah Swedia Ini yang memulai karirnya di lawan raksasa Perancis ', menjaringkan gol ketiga dalam kemenangan nyaman untuk sisi Laurent Blanc yang dibungkus kualifikasi


Agen Bola
Agen Bola - Ibrahimovic mencetak gol pada kembali ke mantan klub Malmo sebagai Paris Saint-Germain kehabisan 5-0 pemenang di Swedbank Stadion.

Bintang PSG dan pahlawan nasional Swedia Ibrahimovic, yang memulai karir berkilauan nya di Malmo, menjaringkan gol ketiga kemenangan rutin untuk juara Prancis, yang kini dijamin untuk menyelesaikan kedua di belakang Real Madrid di Grup A.

Sebuah ganda dari mengesankan Angel Di Maria, serta pembuka awal Adrien Rabiot dan terlambat tendangan bebas yang menakjubkan dari Lucas Moura, memberi scoreline melihat satu sisi, tetapi adil, seperti PSG mengalahkan bawah-ditempatkan sisi kolam renang itu.

Malmo malam itu disimpulkan oleh Markus Rosenberg hilang penalti pada jam dengan PSG 3-0, dan bersorak terbesar fans tuan rumah 'malam disediakan untuk Ibrahimovic, yang menerima standing ovation ketika dia diganti lima menit dari waktu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment