Tuesday, November 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pelatih Jerman Low akan menunjukkan soildarity dengan Perancis di Jerman-Belanda permainan

Pelatih senang bahwa pertemuan di Hannover akan pergi ke depan sebagai negara menunjukkan dukungan mereka untuk Perancis di bangun dari kekejaman Jumat


Agen Bola
Agen Bola - Joachim Low telah mendukung keputusan untuk Jerman yang ramah dengan Belanda untuk terus maju, menyatakan akan menunjukkan solidaritas dengan Perancis berikut kekejaman yang dilakukan di Paris.

Pada hari Jumat, tiga orang meledakkan rompi peledak di sekitar Stade de France selama pertemuan ramah Piala Dunia 2014-pemenang 'dengan Euro 2016 host, dengan Perancis sekretaris negara untuk olahraga, Thierry Braillard, mengkonfirmasikan bahwa mereka telah mencoba untuk memasuki Stadion.

Insiden merupakan bagian dari serangkaian serangan teroris terkoordinasi di ibukota Perancis di enam lokasi terpisah yang mengakibatkan kematian sedikitnya 129 orang, menurut angka terbaru dan kedua tim menghabiskan malam di dalam tempat tersebut karena masalah keamanan.

Tapi Jerman dan Perancis akan kembali beraksi pada Selasa, dengan Low percaya timnya ramah dengan Belanda akan bertindak sebagai menunjukkan kekuatan dan menantang.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment