Wednesday, November 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Bebe Menyebut Dirinya Merasa Bermain Seperti Ronaldo

Rayo Vallecano penyerang Bebe merasa gaya permainannya mirip dengan Real Madrid superstar Cristiano Ronaldo.


Agen Bola
Agen Bola - Mantan penyerang Manchester United Bebe telah disamakan gayanya dengan yang bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, sementara juga menyuarakan kekagumannya terhadap Didier Drogba.

Bebe telah terkesan kampanye ini di Rayo Vallecano setelah mantra mengecewakan sebelumnya dengan United dan Benfica dan ia percaya gaya bermain mirip dengan rekan senegaranya terkenal nya.

Berhala saya? Drogba dan Cristiano Ronaldo. Saya memiliki cara yang sama berjalan dan gaya shooting sama dengan Cristiano,
Dia pasti salah satu favorit saya.

25 tahun gagal membuat kelas di Inggris setelah bergabung dari Vitoria Guimaraes pada 2010, namun ia masih memiliki kenangan indah waktu di Old Trafford.

Itu semua terjadi sangat cepat, kejutan total. Suatu hari aku melatih dan berikutnya mereka mengatakan bahwa aku akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Manchester United. Saya pikir itu adalah lelucon. Aku wasn 't ada panjang, tapi saya menikmatinya

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment