Friday, November 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Pengunjung Mengharapkan Liga Europa harapan hidup

Portugis datang dari belakang untuk mengambil tiga poin di Rusia dan mengamankan kemenangan Eropa pertama mereka jauh dari rumah di 18 upaya


Agen Bola
Agen Bola - Bryan Ruiz, Gelson Martins dan Matheus Pereira juga pada target, sebagai Sporting merespons cemerlang setelah jatuh di belakang untuk usaha Maicon sebelumnya sebelum Aleksei Miranchuk meraih penghiburan terlambat bagi tuan rumah.

Kemenangan membuat harapan para pemimpin Liga Premier Portugis 'lolos ke babak 32 hidup, serta memberi mereka kemenangan Eropa pertama mereka di jalan di 18 upaya.

Meskipun awal yang positif untuk permainan, mereka menemukan diri mereka di belakang dalam lima menit. Intersepsi Naldo jatuh langsung ke jalan Maicon, yang berlari jelas pada tujuan tertandingi sebelum dengan tenang slotting bola melewati Marcelo Boeck

Para pengunjung hanya memenangkan satu dari mereka sebelumnya delapan melawan oposisi Rusia, tetapi menunjukkan karakter yang sangat baik dan tekad setelah balik.

Mereka menyamakan kedudukan di menit ke-20 ketika Montero diizinkan untuk hantu ke daerah enam yard untuk memenuhi silang Ricardo Esgaio dan voli rumah.

Pencetak gol kemudian berbalik penyedia pada 38 menit setelah rapi satu-dua dengan Ruiz, yang duduk di belakang pertahanan sebelum nikmat mengangkat bola melewati Guilherme maju untuk menempatkan Sporting di depan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment