Thursday, November 19, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Tidak ada bukti motivasi yang tidak benar

The Presiden FIFA melihat banding atas larangan-Nya dibuang oleh badan pada hari Rabu, tapi pengacaranya menegaskan tidak ada kecurangan dalam pembayaran


Agen Bola
Agen Bola - Pengacara Sepp Blatter Richard Cullen mengaku "tidak ada bukti dari setiap motivasi yang tidak benar" dalam perjanjian antara FIFA dan Michel Platini yang mengakibatkan pasangan yang dilarang dari semua kegiatan berhubungan dengan sepak bola.

Presiden FIFA Blatter dan wakil presiden Platini diserahkan 90 hari suspensi oleh Komisi Etika pada awal Oktober selama "pembayaran tidak setia" dibuat untuk Prancis pada tahun 2011.

Pasangan ini menyangkal melakukan kesalahan tetapi harus banding mereka terhadap larangan ditolak oleh Komite Banding FIFA, Rabu.

Pengacara Blatter mengungkapkan mereka akan maju dengan upaya untuk membersihkan nama presiden keluar dan mengklaim tidak ada bukti untuk mendukung tuduhan kesalahan.

"Presiden Blatter kecewa dengan keputusan hari ini Komite Banding mengenai suspensi sementara," kata sebuah pernyataan.

"Namun, sebagai catatan pendapat, suspensi sementara adalah [satu sisi] tindakan ex parte diambil pada satu-satunya permintaan Investigasi Chamber.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment