Tuesday, November 24, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Klopp Telah belajar Scouse dari fan sembilan tahun


Pelatih Jerman tampak senang untuk memiliki pelajaran pertamanya dalam dialek lokal dengan penggemar muda, mencari tahu cara baru untuk menggambarkan sesuatu yang.


Agen Bola
Agen Bola - Salah satu kesulitan terbesar bagi setiap pelatih atau pemain pindah ke negara baru belajar dan bekerja dalam bahasa baru.

Sementara pemahaman suara Jurgen Klopp dari bahasa Inggris memberinya keuntungan dalam menyesuaikan diri dengan kehidupan di Liga Premier setelah ditunjuk sebagai pelatih Liverpool,

vernakular Scouse lokal menawarkan tantangan yang cukup besar bagi sebagian besar penduduk asli bahasa Inggris, letalone sebuah kerja Jerman di negara untuk pertama kali.

48 tahun tidak memiliki alasan untuk khawatir, meskipun, karena ia memiliki tangan membantu di mulai terbiasa dengan bahasa gaul Liverpudlian, telah diberi pelajaran oleh penggemar Liverpool sembilan tahun Isaac.

Anak itu diajarkan bos baru Reds cara baru menggambarkan sesuatu yang 'mengesankan', yang manajer karismatik lebih dari senang untuk belajar.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment