Saturday, November 21, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Watford akan mendorong kemenangan melawan Setan Merah

Dalam bentuk striker mengharapkan The Red Devils menjadi tantangan besar dalam permainan awal Sabtu meskipun hilang Wayne Rooney dan Anthony Martial

Agen Bola
Agen Bola - Ighalo tinggi pada keyakinan bahwa timnya bisa mengalahkan Manchester United habis sisi dalam permainan awal Sabtu di Vicarage Road.

Nigeria internasional, 26, telah mencetak tujuh gol dalam 12 penampilan Liga Premier musim ini dan kembali ke Hornets pada tinggi setelah membantu negaranya ke putaran ketiga Piala Dunia 2018 kualifikasi.

Dengan Louis van Gaal Inggris tumpul dalam serangan karena cedera Anthony Martial dan penyakit Wayne Rooney dan Ighalo menargetkan kemenangan pertama Watford atas sisi Old Trafford sejak 1986.

Saya telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik, tidak ada yang baru sejak aku bermain melawan Manchester City, Arsenal dan Chelsea," kata Ighalo Goal. "Saya melihat ke depan untuk pertandingan pada hari Sabtu dan saya hanya ingin kembali dan bersantai untuk satu atau dua hari sebelum pertandingan dan kereta.

Manchester United adalah tim besar, jadi saya tidak akan mengatakan aku ancaman. Kerja sama tim, Anda tahu, saya tidak bisa bermain melawan 11 pemain saja. Tim saya telah mendorong di setiap pertandingan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment