Tuesday, November 17, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Ronaldo Tepis Rumor Kepergiannya Dari Real Madrid

Hubungan Christiano Ronaldo dengan Pelatih Asal Spanyol Benitez dilaporkan pada titik melanggar, sementara presiden klub bahkan siap untuk menjual pemain berusia 30 tahun

Agen Bola
Agen Bola - Hubungan kerja Cristiano Ronaldo dengan Rafa Benitez telah mengambil penurunan drastis lain, menurut laporan di Spanyol.

El Confidencial mengklaim bahwa dalam pertemuan dengan presiden Real Madrid Florentino Perez, Ronaldo mengatakan dari Benitez: "Dengan pelatih ini kita tidak akan memenangkan apapun".

Perez diyakini tidak senang dengan Ronaldo lebih kutipan konstan tentang masa depannya dan mungkin meninggalkan Madrid. Perez dikabarkan telah mengaku beberapa direksi yang paling terpercaya nya: "Jika ada yang membayar klausul pelepasan, biarkan dia pergi dan dilakukan dengan hal itu".

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa pemain berusia 30 tahun hampir tidak memiliki komunikasi dengan Benitez dan bahwa ia terluka oleh kenyataan bahwa tidak ada satu dari Madrid - Direktur bahkan tidak klub Emilio Butragueno - menghadiri premier filmnya.

El Confidencial juga melaporkan bahwa Ronaldo telah mengatakan kepada orang-orang terdekat dia tidak mendapatkan dengan Gareth Bale atau luar lapangan dan bahwa ia lebih suka untuk memiliki Karim Benzema di sisinya daripada Wales internasional.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment