Thursday, November 26, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Jedar Jedor Kerja Keras Manchester United Di Kualifikasi

Jesse Lingard menolak kesempatan tuan rumah terbaik malam dan, dengan PSV diharapkan untuk mengalahkan CSKA Moskow dalam dua minggu, The Red Devils harus pergi ke Wolfsburg menang


Agen Bola
Agen Bola - Harapan United mencapai babak sistem gugur Liga Champions yang sangat penyok oleh imbang tanpa gol dengan PSV di Old Trafford.

Setan Merah menuju ke perlengkapan Grup B kedua dari belakang mereka mengetahui tiga poin akan mengamankan lalu-16 tempat, namun sekarang kemungkinan membutuhkan kemenangan tandang pemimpin Wolfsburg pada tanggal 8 sampai kemajuan berikut Rabu mengecewakan kebuntuan.

Louis van Gaal, mungkin ingin menghindari menuju ke Jerman membutuhkan kemenangan, bernama sebuah Inggris line-up menyerang menampilkan mantan bintang PSV Memphis Depay, Wayne Rooney, Jesse Lingard dan Anthony Martial dalam serangan empat orang.

Fluiditas kuartet disebabkan banyak masalah bagi PSV sejak awal, meskipun tim tuan rumah gagal memecah kebuntuan di babak pertama sebagai Martial melewatkan dua peluang yang baik.

Frustrasi United hanya dipasang di bagian awal dari periode kedua karena mereka berjuang melawan backline tegas Eredivisie pakaian itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment