Friday, November 27, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Liverpool harus menandatangani Alli untuk menggantikan saya

Pemain internasional Inggris, yang bergabung Tottenham pada bursa transfer musim dingin sebelum kembali ke MK Dons pinjaman, bisa menjadi legenda Anfield menurut gelandang


Agen Bola
Agen Bola - Gerrard berpikir Liverpool harus pindah untuk menandatangani Dele Alli saat ia mendekati keberangkatannya dari Anfield.

Gerrard mengumumkan niatnya untuk meninggalkan Liverpool pada bulan Januari tahun ini, hanya beberapa minggu sebelum Alli bergabung Tottenham. 19 tahun tinggal dengan MK Dons untuk sisa musim 2014-15.

Dan mantan kapten The Reds, sekarang bermain untuk LA Galaxy, percaya Alli bisa saja penggantinya yang ideal di Anfield.

"Saya benar-benar kecewa Liverpool tidak menandatangani dia," kata Gerrard BT Sport. "Saya pikir dia pasti pemain Liverpool mungkin telah mencoba untuk pergi, terutama dengan saya datang sampai akhir.

"Dia pasti pemain yang saya bisa melihat siapa yang bisa bermain untuk Liverpool selama 10 atau 15 tahun. Dia pasti punya kemampuan itu.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment