Tuesday, November 24, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Memiliki Januzaj Borussia Dortmund Merasa Lebih Baik

Pemain Ini Telah dipinjamkan ke Dortmund di musim panas tetapi ia telah berjuang untuk membuat segala jenis kesan di Jerman dan baru-baru ini mendarat dirinya dalam air panas dengan Belgia


Agen Bola
Agen Bola - Sebagai daftar cedera Manchester United telah berkembang selama 10 hari terakhir, para pendukung telah mungkin secara alami melihat sumber klub saat ini dan mulai mempertanyakan bergerak dibuat pada musim panas yang telah meninggalkan Louis van Gaal pendek pada nomor.

Sementara orang-orang seperti Bastian Schweinsteiger, Anthony Martial, Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin dibawa untuk biaya yang cukup besar, balutan pemain dikirim keluar - termasuk string Old Trafford favorit penggemar.

Robin van Persie, Javier Hernandez, Rafael, Nani, Jonny Evans dan anak Angelo Henriquez terjual, sementara Angel di Maria saga berakhir dengan keluar tak terelakkan ke Paris Saint-Germain. Tapi satu langkah yang mengangkat alis bagi banyak penggemar adalah pinjaman dari Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund.

Setelah rusak ke sisi Serikat pada masa pemerintahan naas dari David Moyes, Januzaj menemukan lebih sulit untuk meyakinkan Van Gaal kualitas di 2014-15 dan tersentak kesempatan untuk menguji dirinya di Jerman saat Dortmund datang memanggil.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment