Sunday, November 29, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Hughes Galau Setelah Menelan Kekalahan Oleh Sunderland

Wasit Mike Dean menarik kemarahan dari bos Stoke City setelah sisinya 10 pemain kalah 2-0 Sunderland pada Sabtu


Agen Bola
Agen Bola - Hughes menyatakan kekecewaannya dengan pejabat setelah 10 pemain Stoke City mengalami kekalahan 2-0 Liga Premier di Sunderland.

Setelah cerdik babak pertama, Stoke memiliki kapten Ryan Shawcross diusir pada menit ke-47 karena mendapat kartu kuning kedua setelah diputuskan untuk memiliki mengotori Duncan Watmore.

Replay menyarankan Shawcross telah memenangkan bola dalam mengatasi dan Sunderland akhirnya mengambil keuntungan dari keputusan kontroversial Mike Dean.

Patrick van Aanholt rumah bertenaga Adam Johnson lay-off dari tendangan bebas delapan menit dari waktu sebelum Watmore capped off berjalan baik dengan finish ke sudut kiri bawah untuk mengangkat Sunderland keluar dari tiga terbawah.

Hughes mengatakan: "Pertama setengah kami memiliki banyak kepemilikan tetapi tidak benar-benar terlihat seperti scoring tetapi juga tidak mereka Ketika kami pergi ke 10 mereka tidak benar-benar menciptakan banyak..

"Kami sangat kecewa dengan para pejabat dan interpretasi mereka dari pengiriman-off. Mereka juga salah membaca menyelam dari Johnson yang mengakibatkan tendangan bebas yang mereka mencetak gol dari.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment