Thursday, November 19, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Apa Berikutnya Untuk Si Jeblocktelli Nanti

Mantan internasional Italia adalah tampaknya pria berubah tapi apakah dia memiliki waktu yang cukup untuk menghidupkan kembali karirnya sekarang bahwa ia telah absen oleh cedera sampai Tahun Baru?

Agen Bola
Agen Bola - Ketika Liverpool membuat keputusan mengejutkan untuk menandatangani Mario Balotelli pada bulan Agustus 2015, maka manajer Brendan Rodgers yakin pendukung khawatir bahwa striker penuh teka-teki tahu bahwa ia berada di "kesempatan terakhir" untuk membuktikan dirinya di klub besar.

Hampir persis 12 bulan kemudian, Adriano Galliani membela keputusan AC Milan untuk menandatangani kembali pemain berusia 25 tahun pinjaman dengan mengatakan: ". Mario tahu bahwa ini benar-benar kesempatan terakhirnya"

Mungkin Agustus mendatang, beberapa pejabat klub lain di salah satu elit Eropa akan mengatakan hal yang sama persis tentang pemain diberkati dengan tubuh yang mengagumkan dan teknik yang luar biasa. Tapi tampaknya semakin tidak mungkin.

Karir Balotelli telah mencapai persimpangan jalan - dan dia tahu itu. Pemain bertekad untuk membuat sebagian besar mantra kedua di San Siro untuk meluncurkan kembali karir yang tampak siap untuk superstar malam ia meniup Jerman jauh di Euro 2012.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment