Saturday, November 28, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Atletico Madrid ingin mengganggu

Pelatih Argentina menunjukkan bahwa ia menikmati timnya menyesakkan oposisi dan menyerukan skuad untuk melanjutkan memenangkan pertandingan

Agen Bola
Agen Bola - Simeone mengatakan Atletico Madrid menikmati menjadi "mengganggu" untuk lawan mereka karena mereka melihat untuk mempertahankan gelar tantangan Liga musim ini.

The 2013-14 juara empat poin terpaut dari pemimpin Barcelona setelah 12 pertandingan dan bisa bergerak sementara unggul lima angka dari rival sekotanya Real Madrid dengan kemenangan melawan Espanyol pada Sabtu.

Simeone mengatakan tujuan Atletico adalah untuk tetap menjadi duri dalam sisi untuk sisa papan atas Spanyol, tetapi mengklaim tantangannya adalah untuk menjaga jalan kemenangan dalam proses.

Ide dan harapan untuk menjadi tim mengganggu, "katanya, Jumat." Kami ingin tim diganggu saat mereka bermain Atletico. Kami telah melakukan itu, tetapi hal yang paling sulit adalah mempertahankannya dan, di atas semua, untuk terus menang.

Kami berpikir pertandingan demi pertandingan, kita memperbaiki diri kita sendiri dan itulah bagaimana kita, "tambah mantan gelandang Argentina gelar tantangan timn

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment