Sunday, November 22, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Liverpool Hancurkan Manchester City Dengan Score Sangat Telak

Philippe Coutinho dan Roberto Firmino dikombinasikan untuk efek brilian di babak pertama sebagai The Reds melaju untuk memimpin 3-0, dengan Martin Skrtel membuat permainan aman akhir


Agen Bola
Agen Bola - Liverpool berbalik di babak pertama performa yang menakjubkan untuk mengamankan kemenangan mengejutkan 4-1 atas Manchester City.

Sisi Jurgen Klopp yang klinis pada serangan balik, balap menjadi memimpin tiga gol yang membawa mengakhiri lari dari enam pertandingan Liga Premier jauh di City tanpa kemenangan.

Eliaquim Mangala - dibawa ke pusat pertahanan bersama dengan Martin Demichelis - membuka skor dengan gol bunuh diri sejak awal, pengaturan nada untuk tampilan defensif suram.

Philippe Coutinho mencetak gol keempatnya dalam lima penampilan atas penerbangan melawan City menggandakan keunggulan Liverpool, dengan Roberto Firmino - in untuk Christian Benteke dalam serangan - menambahkan ketiga dalam mode sensasional.

Membuat kembali setelah tujuh minggu absen, Sergio Aguero cemerlang membalaskan satu gol untuk City sesaat sebelum jeda, tetapi mereka tidak dapat mendorong pada di babak kedua.

Penderitaan mereka diperparah sembilan menit dari waktu ketika Martin Skrtel mengecam masa lalu Joe Hart dari tepi kotak, berarti Kota sekarang duduk di belakang saingan ketiga Manchester United dan pimpinan klasemen kejutan Leicester City.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agen855.com

No comments:

Post a Comment