Monday, November 23, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Williams janji dukungan penuh kepada Monk

The Swans bos tetap di bawah tekanan setelah imbang Sabtu di Bournemouth tapi bek tengah telah melompat ke pembelaannya


Agen Bola
Agen Bola - Kapten Swansea City Ashley Williams telah menyuarakan dukungan penuh untuk manajer Garry Monk, mengklaim pemain belum cukup untuk membela dirinya.

Monk membuat sejumlah perubahan pada starting line-up untuk pertemuan Premier League Sabtu dengan Bournemouth tetapi memiliki Andre Ayew dan penalti Jonjo Shelvey untuk berterima kasih untuk mengamankan hasil imbang setelah pengunjung pergi 2-0 unggul di babak pertama.

Dengan hanya satu kemenangan dalam sembilan pertandingan atas penerbangan, tekanan pada pemain berusia 36 tahun telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir dan pendukung di Stadion Liberty membuat ketidakpuasan mereka jelas di peluit akhir.

Williams menolak untuk mengomentari masa depan Monk sementara pergi pada tugas internasional dengan Wales tapi dia sekarang sudah umum dalam mengungkapkan dukungannya bagi bosnya.

Kami mendukung dia, tentu saja kita mendukung dia. Saya memikirkan hal itu dalam seminggu yang kita belum benar-benar keluar cukup dan mengatakan bahwa kita kembali padanya.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment