Monday, November 30, 2015

Agen Bola

Agen Bola - The Gunners Tengah Mengalami Kritis Cedera Mengungkap Canaries

London utara terjawab di kesempatan untuk bergerak tingkat pada poin dengan pemimpin klasemen Liga Premier Manchester City, kehilangan dua pemain kunci cedera sebagai tuan rumah melawan


Agen Bola
Agen Bola - Arsenal kehilangan kedua Alexis Sanchez dan Laurent Koscielny cedera dalam apa yang bisa membuktikan menjadi merusak imbang 1-1 dengan Norwich City pada hari Minggu.

Mesut Ozil mencetak gol gol Premier League kedua musim untuk menempatkan tim asuhan Arsene Wenger depan di Carrow Road, tapi Lewis Grabban menyamakan kedudukan dari jarak dekat sebelum istirahat, setelah Koscielny terpaksa off dengan masalah pinggul jelas.

Sanchez harus ditarik setelah satu jam dengan cedera hamstring dan Norwich datang dekat dengan pemenang ketika bola menjentikkan dari kepala Gabriel dan menuju tujuan sendiri, hanya untuk Petr Cech membuat menyimpan luar biasa.

The Gunners, sementara itu, tetap keempat dalam klasemen setelah kehilangan kesempatan untuk melompati Manchester United di atas mereka dan pindah level pada poin dengan pimpinan klasemen.

Norwich menyebabkan beberapa masalah dengan beberapa awal set-piece dan Ozil harus membuka skor bagi Arsenal ketika ia memilih di dalam kotak oleh Nacho Monreal. Jerman menyeret usahanya dari target, dengan Sebastian Bassong membersihkan bahaya.

Sanchez menarik pertama yang baik menyimpan keluar dari John Ruddy, memaksa kiper Inggris untuk menangkis tendangan keras dari dalam kotak penalti setelah berjalan baik dari Santi Cazorla.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment