Wednesday, November 18, 2015

Agen Bola

Agen Bola - Gelandang Milik PSG Kagum Dengan Fans Iggris

Gelandang itu emosional setelah Three Lions penggemar menyanyikan lagu kebangsaan Prancis mengenang mereka yang tewas dalam serangan teroris Jumat di Paris


Agen Bola
Agen Bola - Matuidi memuji "luar biasa" dukungan dari fans Inggris setelah mereka membayar upeti kepada korban serangan teroris Paris sebelum ramah dengan Perancis pada Selasa malam.

Lebih dari 130 orang tewas di Perancis pada Jumat setelah tiga serangan terpisah, salah satu yang berlangsung di Stade de France selama bentrokan bangsa melawan Jerman.

Sebuah dikemas Wembley menyanyikan lagu kebangsaan Perancis, La Marsellaise, untuk mengingat mereka yang kehilangan nyawa mereka dan Matuidi cepat terima kasih kepada para pendukung untuk tampilan mereka empati.

Ini adalah saat yang sangat emosional, sejenak bahwa kita tidak lagi ingin hidup lagi," kata pemain tengah itu L'Equipe.

Kami hidup melalui tiga hari menghebohkan. Tidak pernah lagi. Tapi itu baik untuk memainkan permainan ini, Inggris telah dilakukan kita kehormatan besar, mereka hebat.

"Pada Selasa malam, kami menunjukkan apa itu seperti kehidupan nyata, bersatu meskipun ada perbedaan dalam kebangsaan.

Berita Ini Dilansir Oleh: www.Agent855.com

No comments:

Post a Comment