Friday, December 2, 2016

Agen Bola Terbaik - UEFA Akan Gelar Penghormatan Untuk Korban Chapecoense

Agen Bola Terbaik - UEFA Akan Gelar Penghormatan Untuk Korban Chapecoense

Satu menit mengheningkan cipta akan diterapkan di seluruh kompetisi antarklub UEFA yang berlangsung pekan depan.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - UEFA mengonfirmasi bahwa seluruh laga Liga Champions dan Liga Europa pekan depan akan diadakan satu menit penghormatan untuk mengenang korban tragedi kecelakaan pesawat di Kolombia.

Pesawat nahas yang membawa klub Brasil, Chapecoense sedianya membawa para pemain dan staf pelatih guna melakoni partai final Copa Sudamericana lawan Atletico Nacional, namun tak pernah sampai di Medellin akibat terjatuh.

Total 76 korban jiwa tercatat dalam insiden tersebut, termasuk 19 pemain, pelatih kepala Caio Junior dan juga staf pelatih Chapecoense.

Sepakbola Eropa bersatu mengungkapkan rasa bela sungkawa yang mendalam pada Chapecoense, federasi sepakbola Brasil, CONMEBOL dan segenap keluarga dari para korban kecelakaan pesawat," ungkap presiden UEFA, Aleksander Ceferin melalui pernyataan resmi.

Tragedi ini telah mengguncang seluruh dunia sepakbola, dan kami akan mengirimkan dukungan untuk para pihak yang mengalami dampak kejadian tersebut.

Selain para anggota klub Chapecoense, mayoritas awak kabin pesawat dan 20 jurnalis yang akan meliput pertandingan juga menjadi korban jiwa.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment