Wednesday, December 7, 2016

Agen Bola Terbaik - Nasser Al Khelaifi Sangat Kecewa PSG Gagal Juara Grup

Agen Bola Terbaik - Nasser Al Khelaifi Sangat Kecewa PSG Gagal Juara Grup

Nasser Al-Khelaifi begitu kecewa dengan kenyataan Paris Saint-Germain harus lolos sebagai runner-up Grup A Liga Champions.


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Secara mengejutkan Paris Saint-Germain harus menyerahkan singgasana klasemen Grup A Liga Champions pada Arsenal, pada matchday pamungkas.

Hasil imbang 2-2 melawan tim juru kunci, Ludogorets Razgrad, jadi penyebabnya. Padahal PSG punya keuntungan bermain di kandang sendiri.


Kenyataan ini jelas membuat seluruh penggawa Les Parisien kecewa berat, tak terkecuali pemiliknya, Nasser Al-Khelaifi, yang berang. Ia menyebut timnya punya kelayakan lebih keluar sebagai juara grup.

Sebelum pertandingan, kami memuncaki grup dan target kami adalah tetap bertahan di posisi itu," buka Khelaifi, seperti dikutip laman resmi klubnya.

Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi membuat blunder fatal yang harus dibayar dengan dua gol. Tandukan Thiago Silva membentur mistar gawang dua kali dan kami harusnya mendapatkan penalti untuk handball di daerah terlarang.

Semua orang kecewa, para pemain, staf pelatih dan tentu saja suporter. Wajar saja karena kami pantas menang malam ini. Kami memiliki peluang untuk menang, tapi kami harus bermain lebih baik lagi.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment