Wednesday, December 14, 2016

Agen Bola Terbaik - Alan Pardew Tidak Sabar Hadapi Aksi Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terbaik - Alan Pardew Tidak Sabar Hadapi Aksi Zlatan Ibrahimovic

Manajer Crystal Palace itu berkesempatan melawan Ibra saat Manchester United bertandang ke Selhurst Park di matchday ke-16 Liga Primer Inggris.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Alan Pardew selaku manajer Crystal Palace tak sabar bertemu penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic, yang ia sebut seperti dewa.

Pardew akan beradu taktik dengan Jose Mourinho saat Selhurst Park menyambut United di matchday ke-16 Liga Primer Inggris, Kamis (15/12) dini hari WIB, dan pertemuan dengan Ibra nanti adalah yang pertama buat pria 55 tahun itu.

Dalam keterangannya, Pardew mengatakan: “Melawan Zlatan adalah satu hal yang belum pernah saya lakukan dalam karier dan saya tak sabar menantikannya.

Saya pernah bertemu dengannya ketika dia berusia 17 tahun di Swedia. Istri saya adalah orang Swedia dan keluarganya semua menyukai Ibra. Dia seperti ikon di sana, nyaris seperti dewa.

Dia juga selalu membuat saya tertawa, dan dia membuat saya tertawa sebagai manusia karena saya rasa dia bermain dengan spirit yang tepat.

Dia mungkin tidak ingat, namun waktu itu adalah pertemuan sosial dan dia bersikap baik dan berbicara dengan sopan, sangat profesional, bahkan di usia yang muda.

Bisakah kalian bayangkan dia di sini, atau di Newcastle atau West Ham? Mereka akan menyukainya. Dia adalah sosok berpengaruh, dia bermain dengan sikap yang tepat, dia adalah talenta hebat dan pernah mencetak banyak gol luar biasa.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment