Saturday, December 3, 2016

Agen Bola Terbaik - Roberto Carlos Berharap Real Madrid Dapat Juara La Liga

Agen Bola Terbaik - Roberto Carlos Berharap Real Madrid Dapat Juara La Liga

El Real hanya sekali menjadi kampiun liga dalam delapan musim, dan Roberto Carlos menyatakan rekor buruk tersebut mesti diakhiri.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya -  Legenda Real Madrid Roberto Carlos menekankan klub harus mampu menyudahi rekor buruk di La Liga Spanyol dengan tampil sebagai kampiun musim ini.

Walau masih berstatus kolektor titel terbanyak dengan 32 buah, catatan terkini Los Merengues memprihatinkan: cuma sekali juara dalam delapan musim terakhir. Pada periode yang sama Barcelona sukses memborong lima trofi.

Rekor domestik ini kontras dengan prestasi Madrid di Eropa, di mana mereka merebut dua gelar juara Liga Champions dalam tiga tahun ke belakang.

Namun, musim ini skuat Zinedine Zidane tampak berada di trek tepat untuk kembali memenangi La Liga. Mereka tengah memimpin klasemen dengan jarak enam poin di atas Barca, yang akan dihadapi Madrid di Camp Nou malam ini.

Madrid belakangan ini telah memasuki dinamika menjuarai Liga Champions," kata Carlos.

Kalau Madrid bisa secara sukses melakoni liga sebaik Liga Champions dan ajang piala, saya pikir mereka bisa memenangi ketiga gelar tersebut.

Saya rasa yang terpenting tahun ini adalah menjuarai liga, karena sudah lama sekali sejak kami terakhir menjadi kampiun.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment