Tuesday, December 13, 2016

Agen Bola Terbaik - Aubameyang Sudah Dari Kecil Tertarik Bermain Di Real Madrid

Agen Bola Terbaik - Aubameyang Sudah Dari Kecil Tertarik Bermain Di Real Madrid

Bomber andalan Dortmund tersebut belakangan terus dikaitkan dengan potensi transfer menuju skuat Los Blancos.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Pierre-Emerick Aubameyang kembali menyatakan hasratnya untuk bisa memperkuat Real Madrid, namun menegaskan tak akan memaksakan untuk hengkang dari Borussia Dortmund.

Striker internasional Gabin tersebut memang beberapa kali pernah mengungkapkan impiannya untuk bisa pindah ke Santiago Bernabeu dan performa impresifnya saat membawa Dortmund menahan imbang Los Blancos 2-2 di Liga Champions pekan lalu kian menunjukkan kualitasnya.

Pemain berusia 27 tahun tersebut mengklaim dirinya tak akan terlalu kecewa apabila gagal mewujudkan kepindahan menuju Madrid.

Real punya koneksi dekat dengan keluarga saya," ungkap Aubameyang.

Media terlalu banyak membuat spekulasi. [Membela Madrid] adalah impian masa kecil, tapi selalu saya katakan, sekarang saya bermain di Dortmund dan bangga bisa berada di sini.

Dan saya tak tahu apakah Madrid benar-benar menginginkan saya. Jika Real datang suatu saat nanti, maka itu bagus. Tapi jika tidak, hidup harus terus berjalan, bukan menjadi masalah.

Berita Ini Dilansir Oleh; Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment