Friday, December 16, 2016

Agen Bola Terbaik - Juan Mata Sebut Mkhitaryan Bukanlah Pesaing Dirinya

Agen Bola Terbaik - Juan Mata Sebut Mkhitaryan Bukanlah Pesaing Dirinya

Juan Mata tak pernah memandang Henrikh Mkhitaryan sebagai rivalnya untuk memperebutkan posisi inti di Manchester United.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Gelandang serang andalan Manchester United, Juan Mata, menegaskan bahwa dirinya tak punya rivalitas dengan Henrikh Mkhitaryan.

Mata paham bahwa rivalitas dalam sebuah tim selalu ada dan dirinya siap untuk itu. Namun bukan Mkhitaryan yang jadi rival langsungnya, untuk pos di belakang penyerang.

Selain itu Mata juga senang memiliki sosok Ander Herrera sebagai jangkar The Red Devils. Pemain 27 tahun itu memang tengah dalam performa puncak.

Saya sudah banyak mendapat kesempatan bermain sejauh ini. Saya merasa bahagia. Saya sudah mencetak banyak gol dan saya merasa senang," buka Mata.

Memang benar, ada persaingan, tapi itu hal yang wajar dan saya melalui itu di setiap musim. Sekarang saya ada di United dan tentu saja saya akan terus bertarung. Meski begitu saya tak berpikir Mkhitaryan adalah rival saya.

Kami pemain yang berbeda dan bisa bermain bersama. Memang akan bergantung pada pendekatan di setiap laga dan keputusan yang dibuat manajer. Namun saya pikir kami adalah pemain yang berbeda dan Micki merupakan sosok hebat.

Saya juga senang bermain dengan Ander Herrera. Kami amat berbeda, namun kami saling mengerti karena kami memainkan tipe sepakbola yang sama. Manajer yang akan membuat keputusan, dia yang akan memikirkan yang terbaik untuk setiap partai.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment