Friday, December 30, 2016

Agen Bola Terbaik - Arda Turan Klaim Dirinya Bahagia Di Camp Nou

Agen Bola Terbaik - Arda Turan Klaim Dirinya Bahagia Di Camp Nou

Pemain timnas Turki ini mendapat tawaran besar dari Tiongkok, namun ia menegaskan betah di klub terbesar dunia.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Arda Turan tidak tutup mata soal rumor ketertarikan klub Tiongkok terhadapnya, namun menegaskan “sangat bahagia” di Barcelona.

Pemain internasional Turki ini terikat kontrak hingga pertengahan 2020, tapi rumor yang beredar baru-baru ini menyatakan ia menjadi sasaran transfer klub Liga Super Tiongkok.

Oscar baru saja gabung Shanghai SIPG sementara Shanghai Shenhua mengonfirmasi perekrutan Carlos Tevez, menjadi keduanya pemain dengan bayaran tertinggi di dunia. Namun Turan menegaskan masih betah di Barca.

Saya membaca soal tawaran dari Tiongkok di surat kabar. Klub mungkin berbicara,” ucap Turan.

Saya sangat bahagia di Barcelona. Saya memiliki kontrak hingga usia 33. Saya berada di klub terbesar dunia. Apa lagi yang dapat saya katakan?

Turan melakoni 19 penampilan di berbagai kompetisi musim ini, mencetak 11 gol dalam prosesnya. Ia yakin, peningkatan yang dialami setelah kesulitan di awal kedatangannya di Camp Nou menjadi bukti peran pentingnya untuk klub.

Saya percaya saya bagian penting di skuat Barcelona. Saya berusaha melakukan yang terbaik. Saya pikir penampilan saya menjadi bukti.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment