Wednesday, December 28, 2016

Agen Bola Terbaik - Di Middlesbrough Alvaro Negredo Tegaskan Bahagia

Agen Bola Terbaik - Di Middlesbrough Alvaro Negredo Tegaskan Bahagia

Meski hanya berstatus pemain pinjaman, Penyerang Spanyol ini mengaku sangat menikmati kariernya bersama Boro.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Alvaro Negredo mengaku sangat menikmati masa peminjamannya bersama Middlesbrough dan berharap bisa terus bermain di Inggris selama beberapa tahun ke depan.

Penyerang 31 tahun ini didatangkan Boro dari Valencia dengan status pinjaman selama satu musim. Hingga kini, ia sudah mengemas lima kali dalam 16 penampilannya di Riverside Stadium. Liga Primer Inggris memang bukan sesuatu yang asing bagi Negredo, mengingat ia pernah membela Manchester City di musim 2013/14.

Karena saya sudah mengenal Liga Primer, tidak sulit bagi saya untuk beradaptasi. Saya sangat bahagia di sini. Bermain reguler adalah sesuatu yang saya inginkan. Saya tidak memiliki kontinuitas bermain di Valencia dan kini saya mendapatkannya di sini,” kata Negredo.

Negredo juga membahas situasi Valencia yang tengah terpuruk di papan bawah La Liga Spanyol. Ia merasa heran dengan hal tersebut dan berharap Los Che bisa bangkit di paruh kedua musim.

Itu adalah situasi yang sangat rumit. Mereka kepayahan dan selalu mendapat hasil buruk. Mereka telah membuat perubahan [menunjuk Cesare Prandelli sebagai pelatih baru], tetapi situasinya sama saja. Valencia seharusnya bertarung di level Eropa, bukan malah bertarung menghindari zona degradasi,” jelas mantan pemain Real Madrid ini.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment