Tuesday, December 20, 2016

Agen Bola Terbaik - Koeman Sebut Ross Barkley Beruntung Tidak Dikeluarkan Wasit

Agen Bola Terbaik - Koeman Sebut Ross Barkley Beruntung Tidak Dikeluarkan Wasit

Barkley hanya mendapatkan kartu kuning meski melakukan tekel keras yang mengenai kaki kapten Liverpool Jordan Henderson.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Manajer Everton Ronald Koeman menyebut Ross Barkley beruntung tidak diusir wasit saat Goodison Park kedatangan rival sekota Liverpool , Selasa (20/12) dini hari WIB.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-17 tersebut, Barkley melakukan tekel keras yang mengenai kaki Jordan Henderson di babak kedua, dan ulahnya tersebut memancing amarah Dejan Lovren yang berusaha melakukan konfrontasi.

Wasit Mike Dean yang memimpin jalannya pertandingan hanya mengeluarkan kartu kuning untuk gelandang muda Inggris tersebut, dan Koeman merasa sang pemain sangat beruntung karena tidak dikartu merah.

Ya, mungkin [Barkley] beruntung,” kata Koeman kepada Sky Sports . “Saya harus melihat ulang [tekelnya] itu karena itu mungkin adalah kartu merah. Namun setelah kejadian itu, si pemain, termasuk [Seamus] Coleman, bereaksi karena dipancing oleh Lovren dan [reaksi] itu bukan dari pemain Everton.”

Di partai semalam, Liverpool sukses memetik kemenangan 1-0 berkat gol Sadio Mane di menit ke-94. Sebelumnya, wasit keempat memberi perpanjangan waktu selama delapan menit, yang mana tidak dikeluhkan Koeman.

Saya tidak keberatan dengan delapan menit itu, karena kami membutuhkan waktu yang lama untuk mengganti kiper kami. Namun jika saya bisa mengatakan sesuatu soal wasit, yang mana tidak ingin saya lakukan karena saya pikir dia menunaikan tugasnya dengan baik, namun pertanyaan saya mengapa dia memberi Coleman kartu kuning sedangkan Lovren tidak, saya tidak tahu.

Semua pemain bereaksi [atas tekel Barkley itu] dan itu dipicu oleh Lovren dan dia sudah mendapatkan kartu kuning sebelumnya. Itulah momen pembeda untuk wasit dan itu tidak saya sukai.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment