Sunday, December 4, 2016

Agen Bola Terbaik - Allegri Bahagia Juventus Sukses Bantai Atalanta

Agen Bola Terbaik - Allegri Bahagia Juventus Sukses Bantai Atalanta

Pelatih Juventus itu mengaku senang dengan kinerja timnya, dalam kemenangan atas Atalanta.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Juventus kembali ke trek kemenangan dengan mengakhiri mimpi indah Atalanta, pada giornata 15 Serie A Italia.

Si Nyonya Tua menang meyakinkan lewat skor 3-1, melalui gol-gol Alex Sandro, Daniele Rugani, dan Mario Mandzukic. La Dea sendiri hanya mampu membalas satu melalui tendangan voli Remo Freuler.

Performa yang ditampilkan Juve pascakekalahan 3-1 dari Genoa ini cukup membuat pelatihnya, Massimiliano Allegri, merasa puas. Ia menyebut kinerja Claudio Marchisio cs sudah bagus.

Ini adalah kinerja yang cukup bagus, terutama dalam hal intensitas, walaupun menjelang akhir babak pertama kami mengizinkan Atalanta melakukan tiga umpan berbahaya," tutur Allegri, seperti dikutip Mediaset Premium.

Anda menghabiskan energi bila terus-menerus serangan balik dan akan lebih efisien jika mampu memotong pasokan bola dari lini tengah.

Selain itu juru taktik berusia 48 tahun ini juga mengomentari formasi tak lazim yang digunakannya, yakni 4-3-1-2, dengan menempatkan Miralem Pjanic sebagai trequartista.

Formasi ini bukan sebuah percobaan. Saya merasa Pjanic bisa bermain lebih bebas sebagai penyerang lubang. Dia juga bisa membantu para gelandang ketika dibutuhkan," lanjut Allegri.

Saat Paulo Dybala dan Marko Pjaca sudah kembali dari cedera, kami punya lebih banyak pilihan. Saya senang kami bisa kembali ke jalur kemenangan setelah 30 menit mengenaskan di Genoa.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment