Tuesday, December 6, 2016

Agen Bola Terbaik - Djadjang Benarkan Dirinya Telah Berkomunikasi Dengan Marcel Sacramento

Agen Bola Terbaik - Djadjang Benarkan Dirinya Telah Berkomunikasi Dengan Marcel Sacramento

Persib juga akan berusaha merayu Konate dalam acara silutarahmi bersama T-Team di Bandung.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku sudah menjalin komunikasi dengan striker Semen Padang Marcel Sacramento agar bersedia memperkuat Pangeran Biru di kompetisi musim 2017.

Djadjang sudah mendapat garansi dari manajemen PT Persib Bandung bermartabat (PBB) menangani Persib pada musim depan, walau belum menandatangani kontrak. Lampu hijau ini membuat Djadjang membidik sejumlah nama, termasuk Sacramento. Menurutnya, ada tujuh pemain yang sudah bersedia bergabung dengan Persib.

Kami sudah mulai bergerak. Jumlah pemain dan materinya seperti apa sudah saya diskusikan dengan manajemen, kira-kira tujuh pemain. Yang pasti, semua pemain incaran itu ada di semua lini. Saya tidak asal ngomong. Untuk Marcel Sacramento, sampai sejauh ini masih sebatas komunikasi saja,” jelas Djanur, sapaan Djadjang.

Untuk gelandang asal Mali, Makan Konate, Djanur mengatakan, ia pun sudah memulai kembali mendekati sang pemain. Demi memuluskan rencana itu, komisaris PT PBB Umuh Muchtar akan mengundang Terengganu II FC (T-Team) untuk bersilaturahmi hari ini.

Sudah lama ingin ketemu, pasti ada pendekatan. Ini keinginan kami semua, termasuk bobotoh. Tapi saya belum bisa bicarakan prosesnya seperti apa, karena saya enggak tahu dia dengan T-Team itu seperti apa. Kita lihat besok [hari ini],” katanya.

Sementara itu, Umuh mengatakan, manajemen memang ini melakukan pembenahan menatap musim 2017. Selain Djanur yang hampir pasti tetap melatih Maung Bandung, manajemen juga akan mencoret beberapa pemain.

Nanti semuanya akan diatur lagi, siapa pemain yang akan masuk. Kontrak pemain akan habis Februari. Jadi, mohon maaf saja akan ada yang saya tinggalkan. Saya tidak akan bilang dulu, pokoknya saya juga berterima kasih kepada mereka yang sudah punya jasa sama kita [Persib],” ucap Umuh.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment