Monday, December 19, 2016

Agen Bola Terbaik - Barito Putera ingin mempertahankan Rizky Pora

Agen Bola Terbaik - Barito Putera ingin mempertahankan Rizky Pora

Hasnuryadi juga mengungkapkan mengenai kemungkinan besar mencoret legiun asing musim ini.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Manajemen Barito Putera mengaku bersedia memenuhi keinginan duo timnas Indonesia, Rizky Pora dan Hansamu Yama, agar bertahan bersama Laskar Antasari untuk musim kompetisi 2017.

Manajer Hasnuryadi Sulaiman menyadari performa gemilang Pora dan Hansamu telah mengundang minat banyak klub, satu diantaranya Persib Bandung. Barito Putera pun berusaha memenuhi keinginan kedua pemain tersebut selama bisa dipenuhi manajemen.

Setelah menjadi pahlawan tim Garuda, tentunya banyak yang menginginkan Rizky Pora dan Hansamu Yama. Tapi mereka adalah keluarga Barito Putera yang sudah ditekankan, sekali keluarga, selamanya keluarga,” ujar Hasnuryadi.

Selama keluarga membutuhkan, selama keluarga bisa memberikan apa yang diinginkan [pemain], insya Allah masih bisa kami pertahankan.”

Hasnuryadi menambahkan, menghadapi musim 2017, manajemen tidak melakukan perombakan total. Hasnuryadi juga mengaku tak menutup kemungkinan mencoret legiun asing Barito Putera. Di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, mereka diperkuat Luiz Junior, Thiago Amaral, Lim Jun Sik, dan Thierry Gathuessi.

Saya kira tidak akan ada perombakan total. Saya lihat tim ini harus diberi kesempatan. Kami banyak pemain muda, dan harus diberikan jam terbang. Tentunya harus di-support oleh pemain yang sudah berpengalaman, pemain yang punya label timnas, atau pun pemain asing yang kualitasnya bagus.”

Kalau pun memang harus ada perubahan, pemain asingnya yang harus kami ubah., Kami sudah punya pemain label timnas, dua pahlawan tim Garuda kita, Rizky Pora dan Hansamu Yama.

Saya juga sudah lakukan pembicaraan dengan pemain timnas yang dulunya pernah memperkuat timnas di 2015. Tapi saya tidak perlu menyebutkan namanya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment