Saturday, December 10, 2016

Agen Bola Terbaik - Kiatisuk Senamuang Sebut Telah Mendapat Bocoran Indonesia

Agen Bola Terbaik - Kiatisuk Senamuang Sebut Telah Mendapat Bocoran Indonesia

Kiatisuk mengaku sudah mendapatkan informasi lengkap tentang Indonesia, mulai dari taktik hingga pemain pengganti.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang makin memahami permainan timnas Indonesia yang akan menjadi lawan The War Elephants dalam dua laga final AFF Suzuki Cup 2016 pada 14 dan 17 Desember.

Thailand telah mengoleksi gelar juara sebanyak empat kali, serta menjadi runner-up tiga kali. Sedangkan Indonesia hingga saat ini belum pernah merasakan mengangkat trofi AFF Suzuki Cup, walau sudah empat kali lolos ke final.

Jika Indonesia tidak bagus, mereka tak mungkin lolos ke final. Kami harus melakukan persiapan yang bagus. Sekarang kami sudah mendapatkan informasi lengkap tentang starting eleven, pemain pengganti, dan taktik mereka,” papar Kiatisuk dilansit laman The Nation.

Hal paling sulit bagi kami adalah bermain tandang lebih dulu. Di fase grup, mereka mencetak dua gol ke gawang kami. Itu artinya mereka tahu bagaimana menyerang kami.”

Mereka juga punya pertahanan yang bagus, dan dua bek tengah mereka turut membantu serangan, begitu juga dengan kedua sayap. Di depan, mereka menyatu. Kami harus punya rencana yang matang.

Kiatisuk juga tidak mempedulikan rekor yang bakal diperoleh Thailand bila menjuarai ajang ini. Selain tampil sebagai negara terbanyak pengoleksi gelar juara, Thailand pun mencatat lima kemenangan untuk melangkah ke final.

Torehan tahun ini sama dengan yang mereka peroleh pada 2000. Di final, Thailand mengalahkan Indonesia dengan skor 4-1 di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Saya tidak memikirkan rekor, karena target utama kami adalah menjadi juara. Kami ingin melakukannya secara bertahap. Setiap kami masuk ke dalam lapangan, tekanan selalu ada, karena kami selalu ingin menang. Kami hanya ingin menang, dan hal lainnya akan ikut dengan sendirinya,” tutur Kiatisuk.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment