Monday, December 26, 2016

Agen Bola Terbaik - Pochettino Tak Tertarik Pada Morgan Schneiderlin

Agen Bola Terbaik - Pochettino Tak Tertarik Pada Morgan Schneiderlin

Pochettino tidak pernah berniat bereuni dengan Schneiderlin setelah mantan pemainnya meredup di Old Trafford.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Mauricio Pochettino menegaskan tak ingin merekrut Morgan Schneiderlin untuk Tottenham Hotspur, tapi mengisyaratkan suka pada sayap Crystal Palace Wilfried Zaha.

Schneiderlin menjadi bintang saat Pochettino membesut Southampton dan sang gelandang dikabarkan bakal reuni dengan mantan pelatihnya di Tottenham sebelum gabung Manchester United pada Juli 2015.

Namun, pemain 27 tahun ini gagal tampil mengesankan di Old Trafford dan bos United Jose Mourinho mengatakan ia bisa meninggalkan klub bulan depan. Everton favorit mendapatkannya, tapi Pochettino menegaskan tidak pernah tertarik reuni dengan mantan anak asuh.

Itu rumor. Tidak pernah ada ketertarikan padanya. Kami tak pernah mengajukan tawaran [pada Southampton]. Kami tidak pernah membuat tawawan untuknya,” tegas Pochettino.

Pada Agustus lalu, presiden Palace Steve Parrish mengatakan Spurs mengajukan tawaran untuk Zaha, namun ditolak klub. Mantan manajer klub Alan Pardew juga mengatakan pemain 24 tauhun itu ingin meninggalkan Palace demi Spurs.

Saya tidak ingin bicara tentang pemain di klub lain. Itu rumor lain… Tapi saya suka pemain bagus dan ia pemain bagus. Tapi saya tidak suka mulai fokus pada beberapa nama. Lalu kalian mulai membuat rumor.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment