Saturday, December 24, 2016

Agen Bola Terbaik - De Bruyne Tertarik Jalani Karir Lama Bersama Manchester City

Agen Bola Terbaik - De Bruyne Tertarik Jalani Karir Lama Bersama Manchester City

Bintang andalan The Citizens itu telah menemukan kenyamanan selama menjalani kariernya di Etihad Stadium.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Kevin De Bruyne menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak berniat meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat karena merasa betah.

Gelandang internasional Belgia itu bergabung dengan The Citizens dari Wolfsburg pada awal musim 2015/16 dan sejak saat itu menjelma sebagai figur penting di Etihad Stadium.

Sebelumnya, De Bruyne sempat berkali-kali pindah klub di antaranya Genk, Chelsea dan Werder Bremen, namun kini merasa cocok dengan kehidupan di Manchester.

Saya merasa sangat baik di Manchester City. Kami [dirinya dan kekasih] sangat menyukai kehidupan di sini dan sangat betah.

Dalam beberapa tahun terakhir sangat sibuk sekali dan kami ingin membangun proyek jangka panjang. Kami tak ingin terus menerus pindah. Bukan karena saya sekarang berusia 25 tahun, tapi karena seluruhnya berjalan dengan baik di sini.

Segalanya di klub berjalan dengan sangat baik. Manchester adalah kota yang bagus dan City adalah klub hebat," imbuh De Bruyne.

Manchester City mungkin tak memiliki sejarah yang sama dengan klub-klub lainnya, tapi inilah saatnya bagi kami untuk membangun sejarah baru.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment