Thursday, December 29, 2016

Agen Bola Terbaik - Guilavogui Bersyukur Bisa Pulih Dari Patah Leher

Agen Bola Terbaik - Guilavogui Bersyukur Bisa Pulih Dari Patah Leher

Gelandang VfL Wolfsburg itu telah dinyatakan pulih dari patah leher yang ia alami di sesi pramusim kemarin.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Josuha Guilavogui tak dapat menutupi rasa senangnya setelah dinyatakan pulih dari cedera patah leher yang ia alami pada pramusim kemarin.

Gelandang berusia 26 tahun itu mendapatkan cedera tersebut saat VfL Wolfsburg beruji coba melawan Sporting Lisbon, dan ia mengaku bersyukur sudah bisa kembali ke lapangan hijau dan beruntung karena tidak lumpuh.

Kepada laman resmi Bundesliga, ia mengatakan: “Saya menyadari situasi buruk yang saya alami. Ketika saya diberi tahu [di awal], saya tidak tahu betapa beruntungnya saya.

Itu terjadi di area yang sensitif yang bisa saja lebih buruk. Beberapa sentimeter lagi dan saya bisa lumpuh seumur hidup.

Beberapa dokter juga memberitahu saya demikian jadi, pada akhirnya, saya ini sangat beruntung. Saya begitu bersyukur bisa kembali bermain,” imbuhnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment