Monday, December 5, 2016

Agen Bola Terbaik - Gary Neville Sebut Marcos Rojo Beruntung Tidak Dikenai Kartu Merah

Agen Bola Terbaik - Gary Neville Sebut Marcos Rojo Beruntung Tidak Dikenai Kartu Merah

Neville mencermati tekel dua kaki Rojo yang sejatinya layak berbuah pengusiran untuk bek Manchester United tersebut.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Legenda Manchester United Gary Neville menyebut Marcos Rojo beruntung tidak mendapatkan kartu merah dari wasit Michael Oliver di pertandingan melawan Everton.

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-14 yang berakhir imbang 1-1 tersebut, terdapat insiden yang melibatkan Rojo dan Idrissa Gueye di babak pertama, namun wasit hanya menghadiahi bek Argentina itu kartu kuning terlepas tekel dua kaki yang ia lancarkan.

Mengenai kejadian tersebut, Neville mengatakan: “Saya kira itu adalah kartu merah,” ujarnya kepada Ketika pemain melakukan hal seperti itu di era sekarang… itu mengejutkan.

Ketika Anda melancarkan aksi seperti itu, itu adalah kartu merah. Rojo beruntung karena tidak diusir. Dia pemain yang sangat, sangat beruntung.

Di pertandingan itu, United unggul terlebih dahulu lewat gol Zlatan Ibrahimovic di babak pertama, namun pelanggaran pemain pengganti Fellaini terhadap Gueye di kotak terlarang membuat Leighton Baines sukses menyamakan skor di menit-menit akhir.

Hasil semalam membuat United tertahan di urutan keenam, unggul dua tingkat dari Everton yang menempati posisi kedelapan.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment