Sunday, November 13, 2016

Bandar Bola Terbaik - Timothy Fosu Mensah Jadikan Blind Sebagai Panutan Karirnya

Bandar Bola Terbaik - Timothy Fosu Mensah Jadikan Blind Sebagai Panutan Karirnya

Fosu-Mensah yang tumbuh di Ajax sering menyaksikan aksi Blind saat ia masih mencoba menembus tim utama.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Pemain serbabisa Manchester United Timothy Fosu-Mensah ternyata sudah mengamati aksi Daley Blind sejak masih di Ajax.

Seperti diketahui, Fosu-Mensah dan Blind sama-sama besar di Ajax dan pindah di waktu bersamaan pada 2014 silam, bedanya Blind langsung menjadi pemain utama di tim United sedangkan Fosu-Mensah harus mengasah diri di akademi.

Mereka kini sama-sama bersaing untuk memperebutkan tempat di lini belakang, namun pemuda 18 tahun itu mengaku belajar banyak dari rekan setimnya tersebut – bahkan sebelum merapat ke Old Trafford.

Saya ingat ketika usia saya masih 14 tahun dan saya meminta [sepatunya Blind] itu, karena saya selalu meminta sepatu para pemain senior,” demikian Fosu-Mensah kepada laman resmi United.

Saya meminta sepatunya Daley namun kakinya terlalu kecil sedangkan kaki saya lebih besar ketimbang Daley waktu itu, jadi sebetulnya saya tidak butuh – namun tetap mengambilnya!

Saya ingat menyaksikan aksinya untuk tim kedua Ajax dan waktu itu saya mungkin bermain untuk tim U-14 atau U-15. Saya mengingatnya dengan sangat baik. Saya pernah melihatnya sekali bersama U-19, dia bermain di sebuah partai yang jika mereka menang, mereka akan menjadi juara.

Setelah itu dia pergi ke Groningen secara pinjaman ketika usia saya 15, 16, saya waktu itu sering menjadi ball boy di [Amsterdam] Arena jadi saya sering menyaksikannya dan saya pernah melihatnya dari dekat karena saya adalah ball boy dan dia kerap bermain di posisi bek kiri.

Sebagai ball boy saya berada di sisi lapangan tersebut jadi saya bisa mengamatinya dari jarak sangat dekat dan bisa melihat bahwa dia adalah pemain yang bagus.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment