Sunday, November 27, 2016

Agen Bola Terbaik - Rajanya Cetak Gol Arsenal Henry Beraksi Di Olimpico Standion

Agen Bola Terbaik - Rajanya Cetak Gol Arsenal Henry Beraksi Di Olimpico Standion

Atraksi gemilang dan heroik Thierry Henry mempecundangi AS Roma di hadapan puluhan ribu pendukung AS Roma di Olimpico dalam satu laga Liga Champions 14 tahun silam.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Hat-trick sensasional Thierry Henry mewarnai kemenangan Arsenal atas AS Roma 3-1 di laga pembuka putaran kedua Liga Champions, tepat hari ini, 14 tahun silam. Striker legendaris Prancis ini benar-benar tak terhentikan di Olimpico mengiringi tren positif The Gunners sepanjang turnamen pada edisi kali itu.

Setelah tampil gemilang di putaran pertama fase grup dengan keluar sebagai juara grup, klub London Utara ini tampak begitu menjanjikan ketika membuka ronde kedua babak grup dengan kemenangan gemilang di markas Giallorossi.

Setelah tertinggal gol kilat youngster Roma saat itu, Antonio Cassano, Arsenal kemudian menunjukkan kualitas sejatinya dengan membalas tiga gol lewat aksi fantastis Henry.

Henry menyeimbangkan skor dua menit setelah gawang timnya kebobolan usai memaksimalkan umpan matang Gilberto Silva. Dua gol berikutnya dikemasnya pada babak kedua tepatnya di menit ke-70 dan 75. Pertama si striker mengoptimalkan umpan silang, lalu dia melepaskan tembakan bebas nan indah.

Nahas, hasil positif di laga pembuka ini tak sejalan dengan perjalanan Arsenal di laga-laga berikutnya. Pasukan Arsene Wenger harus mengakhiri petualangannya di Liga Champions hanya sampai putaran kedua babak grup. Laga Roma ini menjadi satu-satunya kemenangan, selebihnya, Arsenal menelan satu kekalahan dan empat hasil imbang, catatan yang tak bisa menyelamatkan Arsenal lolos dari putaran kedua fase grup.

Liga Champions 2002/03 akhirnya dimenangkan oleh AC Milan setelah di partai puncak mereka menumbangkan rival abadinya di Serie A, Juventus. Setelah bermain tanpa gol sepanjang 90 menit dan babak extra-time, laga dilanjutkan dengan adu penalti, di mana Milan berhasil mengalahkan Juventus 3-2.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment