Friday, November 25, 2016

Bandar Bola Terbaik - Dzeko Ciptakan Tembak Terbaik Saat Bobol Gawang Viktoria Plzen

Bandar Bola Terbaik - Dzeko Ciptakan Tembak Terbaik Saat Bobol Gawang Viktoria Plzen

Penyerang Bosnia tersebut merasa gol pertama dari hat-trick yang ia ciptakan ke gawang Viktoria Plzen adalah yang terbaik dalam kariernya di Roma.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Penyerang AS Roma Edin Dzeko menyatakan telah mencetak gol terbaiknya sejak membela tim ibu kota Italia tersebut setelah sukses mencetak hat-trick saat timnya menaklukkan Viktoria Plzen di ajang Liga Europa.

Penyerang timnas Bosnia-Herzegovina tersebut mencetak tiga gol untuk Roma dalam kemenangan 4-1 atas Viktoria Plzen. Dzeko mencetak gol pertamanya di laga tersebut dengan sangat indah, ia mengeceoh bek lawan dengan gerakan ala "Cruyff turn" dan melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Viktoria tim yang bagus, di babak pertama mereka hanya punya satu peluang dan mampu mencetak gol dari peluang tersebut," ujar Dzeko.

Gol pertama saya tadi mungkin yang tebaik sejak saya tiba di Italia, khususnya karena itu tercipta lewat kaki kiri saya.

Saya berasa dalam kondisi yang bagus, sangat penting untuk bisa menang malam ini dan kami telah lolos ke babak selanjutnya.

Cara saya bermain adalah dengan menjelajahi lapangan, saya tidak hanya menunggu bola. Saya ingin bermain bersama tim.

Kemenangan tersebut membawa Roma memuncaki klasemen Grup E dan dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Tim asuhan Luciano Spalletti tersebut meraih 11 poin dalam lima laga, unggul empat poin dari klub Rumania Astra yang menempat tempat kedua.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment