Friday, November 25, 2016

Agen Bola Terbaik - Phil Jones Kagum Dengan Kemenangan Manchester United

Agen Bola Terbaik - Phil Jones  Kagum Dengan Kemenangan Manchester United

Meski sempat kesulitan di babak pertama, Jones merasa penampilan agresif United di babak kedua menjadi kunci kemenangan telak atas Feyenoord.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Bek Manchester United Phil Jones, yang sukses mencatatkan penampilan ketiganya sebagai bek tengah utama musim ini, berpendapat kemampuan timnya dalam melakukan pressing ketat menjadi kunci kemenangan telak 4-0 ata Feyenoord di ajang Liga Europa.

Ini merupakan laga yang sulit, khususnya di babak pertama. Meerka menekan kami dengan sangat baik dan membuat peluang bagus yang bisa saja membuat mereka mencetak gol," ujar Jones.

Tapi saya pikir kami bermain lebih bagus di babak kedua, kami lebih agresif dalam melakukan pressing dan kami mampu mencetak empat gol. Itu adalah performa yang bagus.

Menurut saya itu hanya masalah waktu, dan kami mampu membuat mereka kesulitan bermain dari belakang," kata bek berusia 24 tahun tersebut.

Setelah kami melakukan itu, Anda bisa lihat di babak kedua, kami mampu menciptakan peluang-peluang yang membuat mereka kesulitan.

Kemenangan atas Feyenoord membuat peluang Man United lolos ke babak 32 besar semakin terbuka. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut kini menempati peringkat kedua Grup A Liga Europa dengan raihan sembilan poin, tertinggal satu poin dari Fenerbahce di puncak klasemen.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment