Tuesday, November 22, 2016

Bandar Bola Terbaik - James Milner Cegat Liverpool Untuk Datangkan Bek Kiri Baru

Bandar Bola Terbaik - James Milner Cegat Liverpool Untuk Datangkan Bek Kiri Baru

Milner, yang aslinya adalah gelandang, merasa kemampuannya sudah cukup mumpuni untuk selalu dipilih Jurgen Klopp sebagai pengisi sektor bek kiri.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - James Milner menegaskan bahwa Liverpool tidak butuh bek kiri baru karena ia bisa memerankannya dengan cukup baik.

Mantan pemain Manchester City itu ditempatkan di posisi bek kiri musim ini, dengan ia menggeser tempat Alberto Moreno yang kini harus duduk di bangku cadangan.

Milner sendiri sejatinya adalah gelandang, namun ia menyebut manajer Jurgen Klopp bisa mengandalkannya untuk sektor belakang.

Sekarang tergantung pada saya untuk memastikan mereka [Liverpool] tidak membeli bek kiri baru,” tegas Milner.

Dia [Klopp] tidak berutang apa pun kepada saya. Saya adalah pemain Liverpool, dia adalah manajer, dia memilih tim terbaik untuk menang dan adalah tugas saya untuk memastikan bahwa yang terbaik untuk Liverpool adalah saya.

Di musim ini, Milner sudah 10 kali memperkuat The Reds di Liga Primer dengan ia sukses mengemas empat gol dan satu assist.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment