Wednesday, November 30, 2016

Agen Bola Terbaik - Jamie Redknapp Sarankan Mourinho tidak Menjual Anthony Martial

Agen Bola Terbaik - Jamie Redknapp Sarankan Mourinho tidak Menjual Anthony Martial

Jika Martial dijual, itu dikhawatirkan bisa mengulang tragedi Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne dan Juan Mata yang kemudian bersinar bersama tim barunya.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp menyarankan manajer Manchester United Jose Mourinho untuk tidak menjual Anthony Martial.

Penyerang muda Prancis itu didatangkan dengan harga mahal dari AS Monaco pada musim lalu, namun di musim ini sosoknya jarang menjadi andalan sebagiamana ia baru tampil selama 386 menit di Liga Primer Inggris.

Redknapp khawatir jika Martial dijual, sosok berusia 20 tahun itu bisa mengulang tragedi transfer Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne dan Juan Mata yang dilepas Mourinho selama masih di Chelsea, yang kemudian semuanya menjadi bintang di klub barunya.

Martial saat ini hanya jadi cadangan dan jika United membiarkannya pergi, dia bisa menjadi De Bruyne, Lukaku atau Mata lainnya,” kata Redknapp.

Di United, Martial terikat kontrak sampai Juni 2019 mendatang dan masih memiliki opsi perpanjangan untuk setahun lainnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment