Monday, November 21, 2016

Agen Bola Terbaik - Alfred Riedl Percaya Timnas Indonesia Dapat Hancurkan Filipina

Agen Bola Terbaik - Alfred Riedl Percaya Timnas Indonesia Dapat Hancurkan Filipina

Riedl menegaskan keadaan timnas Indonesia dua tahun lalu tak seperti saat ini.



Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl antusias menatap laga kedua AFF Suzuki Cup 2016 grup A kontra tuan rumah Filipina, Selasa (22/11) esok, di Stadion Olahraga Filipina.

Kemenangan jadi harga mati bagi Merah-Putih yang tumbang 4-2 pada laga pembuka melawan Thailand. Riedl sendiri menegaskan bahwa para pemain punya tekad kuat untuk meraih tiga poin.

Tentu saja kami harus menang, laga yang akan sulit bagi kami. Saya berharap besok akan jadi laga yang menarik.

Para pemain dalam keyakinan yang bagus, mereka punya keinginan kuat untuk bisa meraih hasil. Tentu kami yakin bisa mengalahkan Filipina dan hal itu kami yakin bisa diwujudkan.

Dua tahun lalu, timnas Indonesia jadi bulan-bulanan Filipina di fase grup, dengan menelan kekalahan 4-0. Riedl menegaskan hal itu takkan kembali terjadi karena kondisi tim saat ini berbeda dengan AFF Suzuki Cup 2014.

Pada 2014 tim saya sangat lemah soal fisik karena mereka menjalani kompetisi yang panjang. Filipina sendiri memiliki pemain yang lebih pintar dari kami, punya kualitas yang lebih bagus dan kami akui itu. Tapi saat ini sesuatu sudah berbeda.

Filipina pun butuh tiga poin di laga esok, karena pada laga perdana mereka gagal meraih hasil maksimal dari Singapura manakala harus bermain imbang tanpa gol.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment