Sunday, November 20, 2016

Agen Bola Terbaik - Eduward Tjong Tegaskan Waspadai Winger Mitra Kukar Oh Inkyun

Agen Bola Terbaik - Eduward Tjong Tegaskan Waspadai Winger Mitra Kukar Oh Inkyun

Edu menganggap Gresik United meraih hasil fantastis jika bisa mengalahkan Mitra Kukar.


Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Pelatih Persegres Gresik United Eduward Tjong mewaspadai pergerakan sayap Mitra Kukar ketika kedua tim bertemu di Stadion Aji Imbut.

Meski kehilangan Bayu Pradana yang memperkuat skuat timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2016, Eduward menilai kekuatan Mitra Kukar tidak berkurang. Sebab, masih ada banyak pemain yang bisa menambal posisi lowong itu.

Mitra Kukar punya kedua sayap lincah yang mampu melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan dengan bagus, karena di situ ada Yogi [Rahardian] dan Anindito [Wahyu]. Kombinasi barisan sayap itulah yang memudahkan Marlon [Da Silva] membobol gawang lawan,” tutur Edu, sapaan Eduward.

Edu memboyong 18 pemain untuk laga nanti. Namun mereka tidak membawa Patrick da Silva, Agus Indra Kurniawan, dan M Sidik Saimima yang menjalani sanksi. Sementara Dimas Galih Pratama, Riyandi Ramadhana, serta Gustavo Giron cedera.

Bandingkan dengan kami yang harus kehilangan beberapa pemain utama. Praktis, saya hanya bisa mengoptimalkan pemain yang ada, yang kebanyakan merupakan pemain muda. Arsyad [Yusgiantoro] juga tidak saya bawa, karena masih demam. Beruntung Roni [Rhosadi] sudah sembuh dari demam, dan akhirnya kami sertakan,” jelasnya.

Edu mengaku terpaksa membawa Oh Inkyun yang kondisinya belum pulih 100 persen bugar lantaran stok pemain yang terbatas. Edu hanya memiliki Jusmadi yang bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Mau bagaimana lagi, tidak ada pilihan lain. Kalau memang sangat dibutuhkan, bisa saja dia saya mainkan. Dengan kondisi seperti ini, enggak kalah dari Mitra Kukar saja kami sudah pasti akan sangat bersyukur. Tapi kalau sampai menang, itu pasti akan fantastis.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment