Wednesday, November 16, 2016

Agen Bola Terbaik - Messi Bantah Tunduhan Lavezzi Isap Ganja Di Tempat Latihan

Agen Bola Terbaik - Messi Bantah Tunduhan Lavezzi Isap Ganja Di Tempat Latihan

Messi dkk merasa tuduhan kepada Lavezzi terkait kabar mengisap ganja di tempat latihan timnas Argentina telah melampaui batas.

Agen Bola Terbaik
Agen Bola Terpercaya - Kapten tim nasional Argentina Lionel Messi memimpin rekan-rekannya untuk mengumumkan aksi boikot kepada media usai laga kontra Kolombia di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Aksi tersebut dilakukan terkait adanya jurnalis yang menuduh penyerang Argentina Ezequiel Lavezzi mengisap ganja di sela-sela latihan bersama timnas.

Messi berdiri di depan rekan-rekannya di sesi konferensi pers usai menang 3-0 atas Kolombia, menyatakan para pemain tidak akan berbicara lagi kepada media setelah terjadi kontroversi tersebut.

Messi, yang sukses menginspirasi kemenangan Argentina atas Kolombia lewat satu gol dan dua assist, menyatakan tak masalah jika media mengkritik mereka berdasarkan performa di lapangan.

Terdapat banyak tuduhan, sikap yang tak menghormati, tuduhan kepada 'Pocho' [Lavezzi] sangat serius.

Kami tahu bahwa sebagian besar dari kalian tetap punya rasa saling menghormati. Kami bisa dikritik jika kalah, menang, atau saat bermain buruk. Tapi tuduhan tersebut telah merambah kehidupan pribadi.

Jika kami tidak menghentikan itu sekarang, kami tidak akan pernah bisa menghentikannya.

Lavezzi yang kini bermain untuk klb Tiongkok Hebei Fortune, dituduh mengisap ganja di tempat latihan timnas oleh jurnalis asal Argentina Gabriel Anello lewat akun Twitter-nya.

Penyerang berusia 31 tahun itu menolak tuduhan tersebut dan akan menuntut sang jurnalis secara hukum. Lavezzi tidak masuk dalam skuat Argentina saat menaklukkan Kolombia.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Agen Bola Online

No comments:

Post a Comment