Sunday, November 27, 2016

Bandar Bola Terbaik - Pepe Ingin Habiskan Masa Karirnya Bersama Real Madrid

Bandar Bola Terbaik - Pepe Ingin Habiskan Masa Karirnya Bersama Real Madrid

Defender Portugal ini mengatakan tidak berniat meninggalkan klub ibu kota Spanyol ini.

Bandar Bola Terbaik
Bandar Bola Terpercaya - Pepe berharap bisa mendapat ekstensi kontrak di Real Madrid dan menyatakan keinginannya pensiun di Santiago Bernabeu.

Defender 33 tahun ini menikmati tahun yang luar biasa, menyabet titel Liga Champions bersama Los Merengues dan membawa Portugal kampiun Euro 2016.

Setelah menandatangani deal pada Agustus yang kedaluwarsa di akhir musim ini, tersiar kabar perpanjangan kontrak sang pemain dan Pepe menyatakan hasratnya untuk bertahan.

Rencana saya adalah pensiun di Real Madrid," tutur Pepe setelah kemenangan 2-1 atas Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga, dini hari tadi.

Saya 33 tahun  dan musim lalu salah satu yang terbaik dalam karier saya.

Pembaruan kontrak saya ada di tangan Madrid. Saya akan menunggu hingga detik-detik terakhir kontrak saya.

Mantan penggawa Porto ini melakoni sembilan penampilan untuk Madrid di semua kompetisi musim ini, mencetak satu gol dalam prosesnya.

Berita Ini Dilansir Oleh: Agent855 - Bandar Bola Online

No comments:

Post a Comment